Abahsumadi's Blog

Just another WordPress.com weblog

RATU ADIL

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Berikut adalah pokok pikiran, sumbangsih yang sangat berharga dari seorang Hamba Allah yang shaleh untuk nusa, bangsa dan tanah air tercinta INDONESIA yang dikutip dari sebuah buku : MENUJU TERWUJUDNYA KEBERSAMAAN HIDUP SEPERSAMAAN – RATU ADIL: ATURAN HIDUP MANUSIA DENGAN KEMANUSIAANNYA oleh Yang Mulia Begawan Sariaji:

Sekapur sirih

Dewasa ini kita semua cukup melihat dan merasakan betapa rusaknya kehidupan di negeri yang kita cintai ini. Indonesia Raya yang indah permai dengan alamnya yang kaya raya, tetapi rakyatnya miskin harta, miskin kebahagiaan, miskin ketenangan dan kamanan, miskin kenyamanan dan ketentraman.

Mengapa hal ini terjadi…? Jawabnya adalah karena di sini MANUSIA SUDAH KEHILANGAN KEMANUSIAANNYA.

Maka berkecamuklah krisis moral dan material yang cukup parah: Krisis politik, krisis ekonomi moneter, krisis iman, krisis sosial budaya. Lenyaplah kepastian hukum; jangankan kepastian hari esok bahkan kepastian hari ini pun tidak.

Dalam kondisi yang begini  buruk, maka tidaklah aneh kalau ada sebagian besar golongan masyarakat yang berutopia bangkit dan datangnya RATU ADIL.

Mitos RATU ADIL ini diyakini juga oleh sebagian besar golongan masyarakat umum baik yang terdidik maupun yang awam, terutama di Pulau Jawa yang menganggap (mengharap?) dengan datangnya RATU ADILakan menciptakan masyarakat yang adil tentram kerta raharja, gemah ripah loh jinawi; sebagai anti klimaks dari kondisi sekarang ini.

Pertanyaannya: Siapakah RATU ADIL itu? Mungkinkah itu terjadi? Kalau Ya, kapankah ia akan datang?

Kalau selama ini sebagian besar golongan masyarakat menganggap bahwa RATU ADIL adalah orang perorangan sebagai seorang Satria Piningit dengan berbagai atribut yan dipakaikan kepadanya, tentu pendapat itu sah-sah saja. Demikikan kalau ada pendapat yang lain juga sah-sah saja. Karena sampai sekarang kita pun tidak mengetahui kebenarannya apakah RATU ADIL itu orang perorangan atau bukan, hanya ilusi dan harapan atau yang lainnya. Belum lagi hal tersebut terjawab, masih juga dipertanyakan kalau dia perorangan, apakah seorang laki-laki atau seorang perempuankah. Kalau perorangan tentulah ia meruupakan tokoh maha superman / super woman yang pilih tanding, yang mampu melakukan segala sesuatu untuk kemaslahatan umat Indonesia.

Pertanyaan dapat dilanjutkan: Apakah di antara 220 juta jiwa manusia Indonesia ini ada yang dapat memenuhi dan mempunyai kemampuan yang demikian? Katakanlah ada yang mampu untuk itu, lalu apakah ia akan sanggup memenuhi keinginann masyarakat seperti yang dicita-citakan? Ataukah sebaliknya ia akan menjadi seorang tirani, otoriter dan diktator yang justeru akan menindas rakyat? Hal yang patut kita renungkan dengan hati dan pikiran yang jernih dan rasional juga.

Berpijak dari hal yang terakhir kita sampai pada pendapat bahwa kalau dikatakan RATU ADIL itu akan berupa individu rasanya sangat mustahil, karena seorang individu sejago apa pun dia, sebanyak apa pun ilmunya toh sebagai individu sudah ada keterbatasan atau pun yang membatasinya, terutama menyangkut waktu dan umur. Suatu hal yang sudah pasti.

Makanya bagi kita rasanya tidak ada pilihan lain bahwa RATU ADIL itu haruslah bukan berupa suatu sosok individu tetapi suatu hal yang lebih fundamental dan mendasar yang dapat berlaku untuk jangka waktu yang panjang dan dapat dilaksanakan oleh individu siapa saja oleh zamannya.

Oleh karena itu RATU ADIL itu harus ditafsirkan sebagai suatu KONSEP POLITIK yang sangat fundamental, mendasar dan menyeluruh dengan pandangan ke depan yakni bagaimana mengelola negara dengan dasar yang benar dan dengan cara yang benar pula.

Benar sekali pendapat yang mengatakan perlu sergera adanya “Reformasi / Pembaruan” di segala bidang dan sektor kehidupan (Revolusi), hanya sayangnya orang belum menyadari bahwa rformasi mestinya berpokok kepada “Kembalilah manusia kepada kemanusiaannya”.

Kami merasa terpanggil untuk memohon kepada Tuhan Maha Pencipta, Bimbingan dan Petunjuknya, mencoba membentangkan JALAN KELUAR dari kemelut ini dengan berpangkal tolak dari MANUSIA DENGAN KEMANUSIAANNYA hendak menyusun “Pola tata kehidupan bernegara dan berbangsa” sehingga benar-benar terwujudnya “Indonesia Raya dan Indonesia Jaya” sepanjang masa, dimana warga seluruhnya hidup berbahagia, damai, rukun, aman dan tenteram lahir batin, terwujudnya KEBERSAMAAN HIDUP SEPERSAMAAN, terwujudnya RATU ADIL; sebagai suatu KONSEP POLITIK MENGELOLA NEGARA.

Kepada para pembaca yang budiman kami menghimbau, “Marilah kita berjuang, memperjuangkan berlakunya pola konsep ini secepat mungkin, sebelum negara dan bangsa ini tenggelam, sambil tentunya terbuka bagi penyempurnaan dan perlengkapannya”.

Semoga Tuhan memberkati segala upaya kita.

Wassalam

Penyusun

(Begawan Sariaji)

Tulisan lebih lanjut, klik link di bawah ini:

https://abahsumadi.files.wordpress.com/2010/01/kebersamaan-hidup-sepersamaan.pdf

75 Komentar »

  1. ane stuju dengan di perlakukanya konsep BAGAWAN SARI AJI ini,mau tidak mau harus mendukung konsep ini,karna negara sudah di ambang keruntuhan moral,politik,ekonomi,sosial dll,maka dari itu saya saya mendoakan biar bisa terwujud AMIN ya robb……

    Komentar oleh YUDY MARKUM | 5 Maret 2011 | Balas

  2. kami mohon tolong lengkapi konsep ratu adil ini,yg di buat oleh BAGAWAN SARI AJI terima kasih

    Komentar oleh YUDY MARKUM | 5 Maret 2011 | Balas

  3. kami mohon tolong lengkapi konsep ratu adil ini,yg di buat oleh BAGAWAN SARI AJI terima kasih

    Komentar oleh ndenk milano | 5 Maret 2011 | Balas

    • ane mendukung konsep bagawan sari aji,niscahya kan tercapai semuanya AMIN

      Komentar oleh YUDY MARKUM | 5 Maret 2011 | Balas

  4. Semoga dengan qudrat dan iradat Allah SWT berlakulah apa yang dinamakan Al-‘adalah fi baldatin thayyibah. Amin ya rabbal ‘alamin.

    Komentar oleh abahsumadi | 8 Maret 2011 | Balas

    • klo bisa lengkapilah konsep BAGAWAN SARIAJI,lattohof walla tahzan,innalloha ma’anna,itulah pesan beliu,tuk segenap yg mempelajarinya….!

      Komentar oleh YUDY MARKUM | 20 Maret 2011 | Balas

      • Sebelumnya saya mohon maaf kepada saudara Yudy Markum bila komentar saya terlambat dan sangat tidak memuaskan, Konsep ini pada intinya antara lain adalah menciptakan keadilan bagi setiap warga negara yaitu persamaan kemanusiaan baik dalam hal perekonomian individu maupun dalam keadilan sosial. Bahwa definisi keadilan yang sebenarnya adalah menyamakan yang sama dan membedakan yang berbeda, bukan menyamakan yang berbeda dan membeda-bedakan yang sama. Adalah bertentangan dengan prinsip keadilan manakala dalam suatu sistem hidup bernegara disamaratakan hak kepemilikan harta bagi semua warga negara. Pun juga sama bertentangan apabila ada segelintir atau sekelompok warga negara saja yang diberi kesempatan memiliki atau menguasai hak pengelolaaan bagian wilayah atau kekayaan dari suatu negara.
        Dalam sistem politik; kehidupan bernegara akan berlangsung harmonis apabila ada 3 unsur, yaitu :
        1. Keadilan penguasa
        Para penguasa harus berlaku adil tanpa melihat hubungan kekerabatan atau perasaan suka atau tidak suka atau rasa benci dan sayang.
        2. Ketaatan rakyat
        Ketaatan rakyat bukanlah karena jabatan sang penguasa tetapi karena penguasa berjalan di atas koridor yang benar yaitu selama tidak menyimpang dari ketentuan agama. Maka apabila penguasa menyimpang, gugurlah kewajiban rakyat tersebut.
        3. Musyawarah antara penguasa dan rakyatnya.
        Dalam sistem ekonomi; tidak dibenarkan ada harta yang tertimbun pada suatu tempat tetapi harus berputar seperti lancarnya peredaran darah dalam tubuh atau lancarnya perputaran oli dalam suatu sistem permesinan. Maka dari lancarnya perputaran ekonomi akan meningkatkan daya beli masyarakat dari waktu ke waktu yang tentunya dengan mengelola zakat, infaq, shadaqah, wakaf dan lain-lain dengan benar dan transfaran.
        Demikian antara lain sedikit yang dapat kami ungkapkan di sini.
        Terima kasih kepada saudara yang telah memberi tanggapannya.
        Wassalam.
        Sumadi

        Komentar oleh abahsumadi | 23 Maret 2011

    • al-hamdulillah

      Komentar oleh يودى رحمات الله | 19 Juli 2011 | Balas

  5. ruwet

    Komentar oleh wajhied | 12 April 2011 | Balas

    • konsep ini hanyalah sebuah pembukaan atau pengenalan saja. Perlu digali dan dipelajari dengan tekun dan sungguh-sungguh apa isinya. Semua adalah untuk kehidupan yang lebih baik yang diperuntukan bagi manusia sebagai khalifah di muka bumi ini.

      Komentar oleh abahsumadi | 4 Mei 2011 | Balas

      • Salam begawan sariaji.tanyalah sama panji y wong kito galuhg berada di jkt beliau sdh tahu siapa manusia yg di maksud.

        Komentar oleh R Sari | 22 November 2012

  6. Konsep untuk tegaknya keadilan dan terwujudnya kemakmuran di Nusantara ini adalah berdasakan Al Qur’an dan Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW. Akan tercipta di bumi Nusantara ini dalam waktu tidak lama lagi dengan berdirinya Daulah Khilafah Islam yang berpusat di atas pulau Jawa yang telah diberkati yaitu pulau Jawa yang telah terpecah 3 bersamaan dengan musnahnya sekitar 32 juta penduduk Jawa yang zalim pindah ke alam barzakh. Ini juga merupakan kebangkitan Kekaisaran Atlantis yang mendunia pada masa yang lalu yang juga dikenal sebagai Kerajaan Hastinapura dalam Epos Mahabharata. Jadi ditunggu saja pertolongan dari Allah SWT yang sangat spektakuler ini he..he..he..

    Komentar oleh khalifah al mahdi - 666 | 24 April 2011 | Balas

    • kita seringnya terlena dengan kebesaran masa lalu tapi melupakan tugas kita untuk masa depan yang lebih baik untuk bangsa kita tercinta ini …. Wallaahu a’lam

      Komentar oleh abahsumadi | 4 Mei 2011 | Balas

  7. dah ga usah mikirin ratu adil tidur aja….. enak kok

    Komentar oleh PA | 6 Agustus 2011 | Balas

  8. SISTEM EKONOMI SUNDA GLOBAL STAMO~2013
    ———————————————————————————-
    MANDALAJATI NISKALA Seorang Filsuf Sunda Abad 21
    Menjelaskan Dalam Buku SANG PEMBAHARU DUNIA DI ABAD 21,
    Mengenai Ekonomi Sunda Global Stamo~2013
    Dan Kesejahteraan Umat Manusia
    ———————————————————————————-
    Inilah penjelasannya:
    ———————————————————————————-

    Kelengkapan pemahaman dalam berbagai cabang ilmu hanyalah merupakan dampak logis dari pendalaman filsafat yang fitrah dan wiwitan. Demikian sebuah istilah “Weruh disewu anu saestu” merupakan kompetensi yang digambarkan Sang Prabu Siliwangi terhadap manusia yang dikaruniai aneka macam kecerdasan alam .
    Kondisi seperti itu hampir melekat pada sosok Mandalajati Niskala .
    Sebuah teori ekonomi Sunda “STAMO 2013” ditemukan dan digali oleh beliau pada tahun 2002. Ini tak lain berupa sistem ekonomi global yang akan dihadirkan bagi peruntukan abad 21 ke depan.

    Digali oleh Mandalajati Niskala untuk dipersembahkan kepada “Sang Khalifah Ratu Adil” dalam mewujudkan kesejahteraan umat manusia diseluruh Dunia.
    Lagi-lagi ini bisa membuat para ekonom tercengang, karena beliau begitu cemerlang merekonstruksi kesalahan cara berfikir. Melalui Stamo 2013 nampaknya Mandalajati Niskala akan membatalkan seluruh teori ekonomi yang saat ini berjalan dipermukaan Bumi.

    Stamo 2013 yang tadinya sangat dirahasiakan karena waktunya belum tiba, di tahun 2008 beliau memprintout dalam jumlah cukup, berupa Selayang Pandang STAMO 2013 dan menyebarkannya kepada banyak pihak, dengan maksud, beliau hendak mengecek kepekaan para tokoh dan para akhli, yang skaligus beliau menghadirkan stimulasi kearah berfikir mendeka.

    Sayang para tokoh Sunda, yang notabene banyak para akhli tak mampu mengejar ketertinggalan dari melesatnya sulur buah fikiran Mandalajati Niskala.
    Jujur saja saat ini banyak yang mencuplik Stamo 2013 dan ada indikasi dijalankan orang, namun nampaknya pada takut karena Mandalajati Niskala mengeluarkan peringatan keras berupa ancaman Tuhan.
    STAMO 2013 merupakan Sistem Ekonomi Global yang dilahirkan oleh Sunda bagi kepentingan umat manusia.

    Banyak hal yang mendasari dilahirkannya system ekonomi ini, sebab system ekonomi baik kapitalis maupun sosialis telah gagal mewujudkan amanah kehidupan dalam menghadirkan keadilan ekonomi yang mengakomodir semua kepentingan terutama masyarakat dunia.
    STAMO 2013 disusun berdasarkan rasa kemanusiaan dengan mempertimbangkan hal yang fitrah dan sangat esensi dalam tuntutan kehidupan manusia itu sendiri. Banyak faktor yang menjadikan pertimbangan logis bahwa STAMO 2013 tersebut harus dilahirkan oleh Sunda, untuk kepentingan seluruh umat manusia.

    Dibawah ini adalah cuplikan dari Selayang Pandang STAMO 2013 yang dikeluarkan oleh Mandalajati Niskala tahun 2009:
    ……………………………………………………………………… ………………………………….……………………………………dst.
    Pertama: Manusia Sunda menyadari; bahwa dirinya diberkati cara berfikir benar yang terpatri pada setiap diri; bahwa Tuhan YMK-lah yang menjadi penyebab segala sesuatu menjadi ada. Demikian pula menjadi tujuan Sang Pencipta; keberadaan, kesetimbangan, keadilan dan kesejahteraan kehidupan Bumi dapat terwujud. Manusia sebagai khalifah diberi mandat untuk mengelola keberadaan kesetimbangan, keadilan dan kesejahteraan Bumi sesuai dengan tujuan Tuhan YMK menciptakannya.
    Semuanya dimaksudkan agar seluruh kehidupan di Bumi ini, menghamba dan bersyukur kepadaNya.

    Kedua: Sunda menyadari bahwa dalam mengelola kehidupan selalu mengawali dengan cara berfikir filosofi sampai pada titik akar masalah. Cara berfikir yang demikian akan menemukan sesuatu, mencapai titik fitrah sesuai dengan yang ditetapkan Tuhan YMK. Cara berfikir fitrah seperti ini dipandang oleh Sunda; Bahwa segala sesuatu itu, telah melalui ”pertimbangan hakekat” hingga mencapai titik benar sebagai sebuah keputusan yang maslahat bagi kehidupan seluruh manusia dan alam sekitarnya.

    Ketiga: Pada prinsipnya bahwa Tuhan YMK memberikan segala kekayaan yang ada di Bumi ini untuk seluruh manusia. Para pemimpin dimanapun di Bumi ini memiliki tugas memberdayakan dan mengatur sistem keadilan dan kesejahteraan untuk dinikmati oleh seluruh manusia sesuai keinginan Sang Pencipta. Sunda memiliki akar filsafat yang mengacu pada prinsif ini.

    STAMO 2013 singkatan dari ”Sistim Tribanda Aset Masyarakat Otomatis 2013”. Merupakan sebuah sistem keadilan ekonomi yang disusun berdasarkan hal-hal di atas.
    Kita semua mengetahui, walaupun secara hakekat bahwa seluruh kekayaan bumi diperuntukan dan menjadi milik seluruh masyarakat atau seluruh manusia, namun secara syariat dibutuhkan sebuah Sistem pemanfaatan yang mendekati rasa keadilan.
    STAMO 2013 melahirkan sebuah sistem keadilan dengan membagi aset ekonomi kepada tiga pihak secara otomatis dengan pembagian aset yang sama besar. Seluruh ketentuan dan rincian yang mengatur ketiga pihak ini tertuang dalam KITAB STAMO 2013.
    …………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………………………dst.
    Kegiatan ekonomi tidak bisa terlepas dari kebutuhan yang menjadi tuntutan kehidupan manusia; STAMO 2013 akan menimbulkan loyalitas pasar dan Solidaritas pasar yang datang dengan sendirinya; sebab sistem ini dianggap oleh masyarakat Dunia merupakan sebuah sistem keadilan ekonomi yang akan memberi jaminan kasetimbangan kekayaan kepada seluruh manusia di bumi ini.

    Sisi lain bangkitnya sentimen pasar seperti ini tidak akan bisa dicegah, sebab seluruh manusia menyadari bahwa haknya terfasilitasi oleh STAMO 2013. Ini menjadi alasan logis bahwa seluruh produk yang menggunakan lebel STAMO 2013, akan dikonsumsi oleh masyarakat Dunia, sebab masyarakat menyadari bahwa pada produk-produk tersebut terdapat sepertiga aset yang menjadi milik masyarakat.
    Walaupun STAMO 2013 tidak akan mengatur sebuah sistem pasar, namun sentimen pasar yang berpihak kepada STAMO 2013 akan tercipta dengan sendirinya dan STAMO 2013 otomatis akan menjadi ”Brand Image” atau ”Legal Brand” milik pasar atau milik masyarakat yang tidak akan tergoyahkan oleh sistem pasar manapun.

    Beberapa pihak mencoba menterjemahkan Ratu Adil namun tidak pernah berhasil. Sistem sosialis pasca Kemerdekaan RI tidak berhasil menterjemahkan makna Ratu Adil, sekalipun Soekarno sebagai Presiden pertama sering mendengungkannya; Demikian pula bersamaan dengan itu sistem kapitalis melalui Westerling merebut gelar Ratu Adil dengan mendeklarasikan Angkatan Perang Ratu Adil; Juga tidak berhasil. Sebab kesemuanya menterjemahkan Ratu Adil dalam kepentingan politik dan kekuasaan, yang saling menghancurkan antara Kapitalisme dan Sosialisme.
    Ratu Adil yang benar adalah sebuah sistem yang mampu memfasilitasi atau mengakomodir seluruh kepentingan bagi keadilan yang tidak ada batas. Itulah yang dimaksud oleh KITAB STAMO 2013.
    ………………………………………………………………………………………… …………………………………………………………………………………………dst.
    Kendati kita memahami bahwa Sunda dengan Sistem Tri Tangtu Di Buana yang merupakan Tatanan Fitrah telah menemukan titik akhir dari tiga cita-cita perjalanan hidup manusia di alam Dunia, yaitu:
    Keluhuran Derajat Kehidupan sebagai wujud dari nilai-nilai LOGIKA ,
    Kelungguhan Martabat Kemanusiaan sebagai wujud dari nilai-nilai ETIKA dan
    Keluhungan Adat Budaya sebagai wujud dari nilai-nilai ESTETIKA .
    Kini semua itu hanya menyisakan cerita dan manuskrif-manuskrif yang sarat akan Sandi Rahasia dan tidak gampang untuk dibaca serta dipetakan kembali dalam kehidupan (Sunda = Sandi yang terpetakan).
    Kunci kunci untuk melakukan pemetaan atau merekonstruksi ketiga nilai di atas diselimuti oleh Rahasia Rasa yang terpetakan dalam Filsafat Puragabasa, yang senantiasa hidup pada fitrah setiap diri manusia namun sulit untuk disadari.
    Ini menjadi sebuah keunikan tersendiri dimana Sunda yang sangat fitrah ini, secara system memiliki apa yang disebut Logika Rasa .

    Sangat dibutuhkan beberapa aspek penting dan kompetensi khusus dimana seseorang mampu menyeruak Sandi Rahasia dan menemukan apa yang menjadi hasanah kekayaan Sunda; Selain dibutuhkan kecukupan waktu, pemahaman Filsafat Puragabasa, juga metoda lainnya yang berhubungan dengan Logika Rasa mutlak dibutuhkan.
    Disiplin ini sangat berbeda dengan metodologi umum lainnya yang kita kenal sebagai metoda ilmiah seperti yang sekarang banyak dilakukan orang.

    Esensi dari STAMO 2013 merupakan hasil penjelajahan memasuki Rahasia Rasa yang merupakan hasanah kekayaan Sunda yang ditemukan kembali; yang sebelumnya diawali dengan sebuah statement diri bahwa: Segala temuan hasanah kekayaan Sunda, bagi para pelaku penjelajah Rahasia Rasa seperti saya, tidak boleh memiliki niatan apa yang ditemukannya itu untuk dikuasainya.
    Untuk hal tersebut di atas sejak tahun 2002, temuan STAMO 2013 saya selamatkan sebagai amanah Sunda dan tidak tergiur dengan bujukan uang puluhan miliar untuk dijual ke Negara Tetangga. Di sisi lain sayapun tidak khawatir muatan-muatan STAMO 2013 akan dijiplak Negara lain; karena ternyata berbagai system yang dimiliki oleh Sunda telah dilengkapi oleh sebuah Proteksi Rahasia yang Sakral dan sangat ampuh, yaitu yang namanya Supata Sunda atau Supata Indung.

    Kesimpulannya siapapun yang menjiplak STAMO 2013 untuk kepentingan sendiri dan keserakan, pasti tidak akan bisa mulus, karena Sistem ekonomi ini sangat fitrah mengikuti hukum-hukum alam yang mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

    STAMO 2013 adalah sebuah hasanah kekayaan Sunda, yang merupakan Sistem Ekonomi Fitrah; memiliki kesanggupan untuk mewujudkan keadilan ekonomi Dunia, yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh umat manusia di seluruh Dunia.
    Keadilan yang “maha besar” ini dilakukan serta merta secara otomatis, dan hanya merupakan dampak dari keadaan bahwa Sistem Sunda hakekatnya; MENGGUMULUNG dalam KOKOPAN sifat-sifat Sang Pencipta Yang Maha Besar dan Maha Adil.
    Dari keadaan seperti ini tak heran manusia Sunda berenang-renang dalam hasanah kekayaan filsafat kehidupan, kemudian yang ditemukannya juga selalu orsinil pada kadar yang sangat esensial, integral, universal dan sistemik yang holistik mengikuti sifat-sifat Qudrat dan Irodat Tuhan.
    ……………………………………………………………………………
    …………………………………………………………………………… dst.

    ————————————————————————-
    Naskah ini dicuplik dari Editing Penulis.
    Judul Buku: SANG PEMBAHARU DUNIA DI ABAD 21
    Sub Judul: “SERIBU JABANGTUTUKA SUNDA”
    Serial: “Jabangtutuka 1 Mandalajati Niskala”
    Tebal Buku 200 Halaman, Jilid Lux, Harga Rp 30.000,-
    Mulai beredar di toko buku bulan Maret 201
    ————————————————————————-

    Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin.
    Naskah ini dikirim oleh : Kalfatar

    Komentar oleh Kalfatar | 17 Februari 2012 | Balas

  9. Assalamu’alaikum, ratu adil itu gelar seorang perempuan,beliau memang keturunan darah biru,beliau lahir di semarang jawa tengah,nanti juga semua tahu,semua hrs kembali menemukan jatidiri masing2,salam

    Komentar oleh R Sari | 19 Juni 2012 | Balas

  10. Calon raatu adil memang bayak bagaimana kalau kita mengadakan kontes pemilihan ratu adil dimuka umu dan kita dapat mengetahui siapa ratu adil yg asli dan yg cma ngaku2 doank kalau stuju atau ingin bicara dgn ku hub91871179

    Komentar oleh afrida | 27 Agustus 2012 | Balas

    • Mana bisa banyak mas,hanya satu lah,yg ngaku banyak? Tapi ga ada pas,utk apa kontes,wali ALLAH itu,jgn pada bercanda.ketinggalan semua,maaf ya? Byk yg beliau sdh didik dan asli semua itu. Sebelum di buka selubungnya oleh ALLAH subhanahu wa ta`alla kalian ga akan bisa melihat,apakah semuanya sdh makrifatullah,apakah kalian bisa universal,tanya saja mas yg ngaku itu sdh makrifat belum,terus bagaimana dia bisa mengajarkan ketauhidan jika tugas itu bukan utk dirinya.

      Komentar oleh R Sari | 29 September 2012 | Balas

    • Mana bisa banyak mba,hanya satu lah,yg ngaku banyak? Tapi ga ada pas,utk apa kontes,wali ALLAH itu,jgn pada bercanda.ketinggalan semua,maaf ya? Byk yg beliau sdh didik dan asli semua itu. Sebelum di buka selubungnya oleh ALLAH subhanahu wa ta`alla kalian ga akan bisa melihat,apakah semuanya sdh makrifatullah,apakah kalian bisa universal,tanya saja mas yg ngaku itu sdh makrifat belum,terus bagaimana dia bisa mengajarkan ketauhidan jika tugas itu bukan utk dirinya.

      Komentar oleh R Sari | 29 September 2012 | Balas

      • Maaf ya mba ..bgslah kl sdh smp di makrifattullah yach ? Mudah2n bisa smp dgn penutupannya ..sehingga smp ke 5 .. Raih lah tahapan akhir ke 5 itu ..jadi bs menjalankan yg diwajibkan 5 ..trm ksh.

        Komentar oleh andi cahyadi | 15 Maret 2013

      • Mas andi, iya sang ratu sdh tahap 5,bathin dari pada ma’rifat. Sdh pasti akan menjalankan tugas senjatanya pun lengkap walaupun secara dzohir tdk nampak pakai senjata.tentu berbeda dgn yg mengak-ngaku,tidak akan pernah sama ….semoga suatu saat bertemu dgn sang ratu sejati.semua itu satu keluarga tidak terpisah, suka aneh saja byk yg mengaku dan berambisi menjadi beliau berdua…masyaallah dikira mudah mencapai itu semua ya jikalau bukan kehendak yang maha kuasa sendiri.wassalam

        Komentar oleh puteri biru | 29 Juli 2013

  11. AUDZU BILLAAH ALLAH BILLAA HI QU LLAAOVEME LAAOVE YOU AND LLAAOVE UNIVERSAALL ATLANTICK ALL PLANETS OF PARADISE .THE POWERS OF LIGHT LOVERS ALLAAMIAA .
    I AM,IS IBUNDA AFRIDA WATY BIN YUSUF DAUD AL WAHABY MENYATAKAN DENGAN TEGAS BAHWASANYA DIDADAKU BERCERMINKAN KEKUATAN IKATAN CINTA DARI SEGALA JENIS AIR, SAMPAI KE AIR MATA SAMUDRA ,AIR MATA CINTAKU KUTITIPKAN CERMIN PUSAKA YANG MESTI DIJAGA PARA HAMBA ALLAH YANG DIKARNAKAN CINTA SUJUD KITA PADA SANG MAHA PENCIPTA YANG BERSINAR AGUNG YANG MEMULIAKAN SEGALA WARNA JIWA HASIL CIPTA MAHA KARYA SANG PENGUASA YANG NILAI KUASANYA TAK SEDEBU MAHLUKPUN YANG DAPAT MENGATUR TUHANNYA YANG BERTINDAK ATAS SEGALA CINTA KEADILANNYA AMIIN.
    I’AM SANG IBUNDA AFRIDA AL-FAKIR YANG SEDANG DI AL-VATARKAN KE BUMI OLEH YANG MENG ALFATIRKAN KUDITITIPKAN ,DILAHIRKAN DIBUMI INDONESIA UTARA SUMATRA .YANG KINI BERDOMISILI JAKARTA DISISI SUAMIKU YG BERSUKU BERRAASSS SUMATRA ,PADANG ,HINDUSTAN,JAWA(PURWAKARTA) YG SAMA SAMA KAMI ADALAH PUTRA PUTRI PARA TENTARA NASIONAL INDONESIA RAYA MERDEKA JIWA KITA .
    YANG MANA MISIKU DARI ILLAAHIAH
    1.BERSINARLAH JIWA BAGAIKAN BERLIAN2 CINTA YANG SALING MENYINARI AGAR SALING MENGASIHI LAGI BERBAGI RASA DAN KARYA DGN TUJUAN SELAMAT2 DAN BAHAGIAA .AQ YANG TELAH LAMA MENELAN AIR MATA RINDU DAN CINTA DAN JANGAN LAGI KUMOHON MELIHAT AIR MATA DUNIAAA…LAMBANGKU PENUH SYUKUUUR…
    KESEMUANYA HARUS KUTEMUKAN REONI CINTA DARI SEGALA MANUSIA YG MENGINGINKAN DAN MERASAKAN APA YANG ALLAH SUKAKAN(RIDHAKAN) PADA KITA SEMUA.
    2.NEGRI INI DIJAGA KETAT OLEH SELURUH PASUKAN MALAIKAT 2 YG DIPIMPIN OLEH SANG JIBRIL YANG MULIA DERAJATNYA DISISI TUHAN YG MAHA PERKASA.
    3.SEGALA SESUATU BICARAKANLAH DGN PENUH RASA CINTA DEMI TERWUJUDNYA IMPIAN FILM TERAWANGAN ALAM FIKIRAN SANG PEMIMPIN YG BERBUDI LUHUR PRABU JAYA BAYA YG DIPERCAYA ALLAH ATAS ILHAM/PETUNJUK YG DIWAHYUKAN JUA KEPADA SANG AULIA TUHAN PRESIDEN BUNGKARNO SANG PROKLAMATOR .

    DEMI ALLAAH DEMII IMPIAN SELURUH MAHLUK !!!!.INI ADALAH GERAKAN CINTA HATI ,BODY ,SPORTY, BUSANA MODELING,SENI DARI SEGALA SENI YG MEMBUAT KITA FITRAH YG MENJADIKAN FITRI DEMI MASA DEPAN ANAK2 YG BERJIWA /BERHATI RATU ADIL YG NYAMAN DILINDUNGI DALAM PELUKAN SAYAP2 GARUDA BANGSA YG PENUH WELAS ASIIH…ASAAAH…ALLAAMIAH .
    JANGAN PERNAH LAGI IBLIS2 KEDENGKIAN YANG MENYELIMUTI SEGALA WARNA JIWA DIHATI BILA BANYAK PIHAK YG MASIH BERKLAMBU KLABU PERBANYAKLAH ISTIGFAR !!! DIKARENAKAN AQ IBUNDA YG BERPREDIKAT SANG BUNGSU .YG GAMPANG MERAJUK!!!! BILA KU MERAJUK TENTULAH TAK SEORANG MANUSIAPUN YG DAPAT MEMBUJUKKU .AQ SANG PUSAKA KARYA CINTA ALLAH YANG TIDAK SUKA MENDENGAR MAUPUN MELIHAT KEKERASAN SESAMA MANUSIA DIDEPAN MATA CINTAKU ….DAN AQ HANYA MENYERAHKAN DIRIKU HANYA KEPADA ALLAH SEMATA HATI JIWA CINTA KAMI ATAS SEGALA MAHLUKNYA …
    SEMOGA SELURUH ANAK BANGSA MEMAHAMI LAGI MEMAAFI DAN SALING BERJABAT CAHAYA PELUK MESRA DEMI MEBANGUNKAN KITA DARI MIMPI YG INDAH MENUJU INDAHNYA SUARA JIWA ALLAAMIAAH .JANGAN ADA AIR MATA APAPUN JUA.
    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN YAROBAAAAAL AAAAA LAMIIIIIIIIIIIIIIIIN

    Komentar oleh IBUNDARATUADIL | 11 September 2012 | Balas

    • Ntar yg asli ngamuk mba,siapa yg melawan sambil tertawa itu,he..he,jgn tersurat saja,ngomong pada pinter,tapi mengajarkan yg salah.kenapa di alvartarkan.seorang alvartar ga bisa di suruh mba,nanti malu sendiri looh.makrifat dulu deh,bisa ga.nanti ajarkan semua yg disini.kalo cenah mah byk.segitu ya namanya satrio yg masih di pinggit itu anak mba,pasti sdh tahu namanya kan.sdh ada beberapa yg tahu looh.rahasia dong.kalo anak mba kayaknya ga deh.menyelam jgn ke luar diri.

      Komentar oleh R Sari | 29 September 2012 | Balas

      • percuma mba, orang begini lebih baik dikirim ke rumah sakit jiwa. saya sudah lihat sepak terjangnya di berbagai website. yang nyatanya dia sendiri adalah mantan pengguna narkoba dan anaknya sendiri pernah menggunakan narkoba. sebenarnya dia sendiri telah menghina Tuhan, dengan mengaku mendapat ilham akan diadakan kontes ratu adil yang nyatanya ketika tidak terwujud dia menyalahkan setan yang menggagalkannya. pertanyaannya, apa rencana Tuhan bisa digagalkan oleh Setan? dan bila anaknya saja pernah menggunakan narkoba bagaimana mungkin dia bisa mengajar orang lain yang jadinya musyrik. bila anda mencari di internet dengan kata Ibunda ratu adil dan dengan ketikan terdiri dari Capital semua niscaya itu adalah commentar orang yang sama. saya rasa orang ini adalah orang dengan Schizophrenia Waham Kebesaran yang pada umumnya memang sering dialami mantan pengguna narkoba. oleh karena itu para pembaca sekalian, bila kita melihat orang sakit seperti itu tidak ada guna berargumentasi dengannya atau yang biasa orang bilang “yang waras ngalah”. dan saya yakin setelah saya menulis komentar ini dan dibaca oleh dia, dia akan tetap berfantasi dengan pikirannya yang memang sudah tidak waras. hendaknya yang waras mengerti.
        sekian dan terima kasih.

        Komentar oleh Kasih Tuhan | 30 September 2012

  12. AQ IBUNDA AFRIDA RATU RUMAH TANGGA..YG BRTINGKAT DUA INDAHNYA CINTA DR SUAMI.LG DSAYANG PARA PUTRA2 BRJIWA DEWA.MALAIKAT.NABI SMPAI.PNJAPA NERAKA SYURGA MNGASIHIKU.SANG RATU TNP TRSAINGI DR AWAL BUMI SMPAI AHIR NNTI.JAMINAN ITU KT SMUA SDH TAHU..LUPA?DHATIKU MEMERI 99 ASMA ASMINDAH QU ALLAH PRKASAKAN BAGIKU YG DSAYANG ALLAH.BILA IBUNDA KALIAN TRPELESETKAN SEYTAN KRN TROBSESI BC WIHANA KBUN BINATANG YG MNGAUM..BUNDA TURUT MNGAUM..ITULAH SEORANG BUNDA SJATI LG PRKASA LG SJUTA BNTANG DR RAHIMNYA….NASEHATI IBU BL DARAH TINGGINYA LAKSANA GUNUNG MAU MLETUS…SERAM SKALI ZAMAN KINI..UDAH GAK BS BRKARYA.RAME2 NGANCURI HATI IBUNYA..SKALI TAMPARAN TANGANKU KPIPIMU..MMBUAT KAU DIAMPUNI.TAMPARANKU SJ ADALAH KBRKAHAN BUAT KLIAN.YG SOPAN YAA.KLIAN FIKIR AQ SUKA DNGN TGS2 DR ILLAHIYAH KINI…APA HARUS KUPANGGIL UVO SKARANG KUPERGI BRANGKAT KAMI SKLUARGA KSURGA..!!SAYANGI IBU..IBU LAKSANA MADU..MADU ITU SEHAT..RACUN BS DBUANG…IBU?..DIINGATKAN DNGN PNUH HORMAT.SBB IBU ITU AGUUUNG …USIAKU 39 TAHUN..PNUH EMOTIONAL CINTA.MARAH.BRCINA.LETIHPUN BRCINTA.ISENG BRCANDAPUN.BRCINA.DLM TIDURPUN BRCINTA…JD AQ HRUS NINGGALIN KALIAN BUAT SYEITAN PD TRTAWA MNANG…SYEITAN!IBLIS DMIT .KAN DAH PD BRTOBAT KABARNYA..MUNGKAR LG SM MAMI MONSTER AFRICA JULUKAN INDAH DR KALIAN.DAH SIAP MLAWAN IBU?KOK LG2..LG2..BAIK KUJADIKAN MRK SUKSES KALIAN BW KENERAKA..MANUSIA2 DNGN SJNGKAL2 FIKIRANNYA…APA KT HRUS SLURUHNY GAK DSAYANG ALLAH LG.HAAH..DAH JLAS BUNDANYA BLAKANGAN KURANG TIDUR.BUKANNYA SUPORT IBU ..MALAH SBALIKNYA.HARGAI SMANGAT SUCI SSAMA.YOK KT SM2 ISTIGFAR…MAAFKAN IBU YA ANAK2 BANGSA..IBU JANJI.SMPAI MATI.IBU TTAP SBGAI PNGUASA HNY TRHADAP RUMAH TANGGANYA SJ…AQ BRSUKUR PD PARA SETAN JG BUATKU KMBALI AWAL.ISTR4 YG DIPINGIT DPLUKAN SUAMI DOOOAAAANG..INI KBNARAN KBRSAMAAN DIDUNIA MAYE2MAY2..BLAJAR SMBIL MNGAJAR..TRIMAKASIH SMUAA….EMMM…MUCH…

    Komentar oleh ibunda Ratu Adil | 11 September 2012 | Balas

  13. PESAN /ILHAM DARI ALLAH SEMSTA ALAM YG MAHA BERKUASA LAGI MAHA PEKASA
    AUDZUBILLAH HIMINASHAITANNIRROJIIIM
    BISMILLAH HIRAHMAN NIRR RAHIIIIM
    SALAM SEJAHTRA BAGI PENDUUDK BUMI PERSADA INDONESIA.BHINEKA TUNGGAL IKA
    LADIES AND GIANTLE MAN
    PANCASILA !!!!!!!ABADIKANLAH YA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM INII
    SEKALI LAYAR TERKEMBANG MAJU MENUJU SUARA CAHAYA JIWA IBUNDA MATAHARI WAL ASHRI .MARI !!! ISTIGFAR !!! LAGI BERSYUKUR DALAM MENTAFAQURI INDAHNYA CAHAYA SUN SHAT DIWARNA KEEMASAN YG MEMERAH MENJELANG PETANG DI AKHIR ZAMAN YG MENGGETARKAN JIWA YG TAHLUK LAGI TAKZIM PADA TUHAN YG MENATAP TAJAAAM !!!
    PESAN PENTING DARI ILLAHIAH !!!
    1ORGANI SASI DI INDONESIA CUKULAH 5SIMBOL PARTAI SAJA !!!
    1LAMBANG BINTANG(BAK BERLIAN JIWA BERSINAR MENEMBUS
    SUKMA UMAT YG CINTA AKAN KEBENARAN
    2BRINGIN (BAK JATI DIRI YG BERMARTABAT DI MATA BENUA
    TETANGGA
    3KERBAU (TIDAK TERDENGAR ADA BANTENG YG MAU
    MENGGEBURKAN TANAH !!! YG ADA BANTENG DAN SELENDANG
    MERAH (MENUBRUK YG SIA2/KUFUR !!!)
    4KAPAS DAN PADI (MARI PERBANYAK ISTIGFAR !!! IKHLASKAN
    HATI DGN PENUH MAAF LAGI BERSYUKUR .
    5RANTAI(PERSATUAN BHINEKA TUNGGAL IKA YG KUAT DALAM
    BAHASA …..SUMPAH PEMUDA PEMUDI INDONESIA
    INDONESIA RAYA YG KITA CINTAI LAGI KITA JAGA BERSAMA KINI SEMUAAA !!!
    ILHAM DARI ALLAH KEPADAQU BAHWASANYA !!!
    KEBANYAKAN ORGANISASI DNA PARTAI2 =ADALAH !!!=ALIAS SEKTE2 YG ARTINYA ADALAH BAGAIKAN ALIRAN2 PEMBRONTAKAN2/PENENTANG2 YG BERANAK CUCUT CITCIT TERHADAP NEGARA INDONESIA SENDIRI.DISINI TERLIHAT SEMANKIN BANYAKNYA ALIRAN2 SESAT PEMBRONTAK2 YG DIRASUKI /AMPUL LEPE OPS YEAAH .OLEH BANGSA JIN SETAN NIR ROZIM /HIANAT DARAH DAGING SUKU BANGSA SENDIRI DIRI YG RELA BERAKHIR SMAPAI KE NERAKA ZAHATNAM NANTI.
    DEMIKIANLAH !!! YG DI ILHAMKAN ALLAH KE PADAQU DUHAI DAQU YG KINI HANYALAH IBUNDARATU PERMAI SURI TAULADAN MASJIDIL RUMAH TANGGA GUBUKQU(WARGA WONG TAHAN BANTING DIBALADA ERA ZAMAN WAL ASHRI KINI .
    IBUNDA RATU ADIL A.W.Y.D.A. PRIMA…..

    NB:DEMI ALLAH YG JIWAQU TERPATRI ALIF YG DITUGASKAN KEBUMI INDONESIA YG INDAHNYA SATU PERSEN DARI INDAHNYA SURGA KINI MENYATAKAN DGN TEGAS !!! TIDAK ADA CALON CALON IBUNDA RATU DUSTA DARI BERIBU EKOR PANJANGNYA DUSTA NYIBLORONG JULUKAN BAGI CERMIN SETAN YG SEMUU ALIAS NOOL BESAR ….
    YG ADA ADALAH SHADAKALLAH HUL AZIM CERMIN CAHAYA BULAN CANDRA NABI MUHAMMAD SAW …
    AQU ADALAH HAMBA ALLAH SANG IBUNDA WANITA SI JEMPOL .IBUNDA INDUK YG BIODATAKU ADA DI LANGIT MAUPUN DI BUKU RAMALAN JAYA BAYA DIBUMI INI TIDAK ADA SEORANG SYETANPUN YG DAPAT MENCURI LAGI MENUKAR JATI DIRIKU YG BAK IBUNDA GARUDA YG DIRIDHAKAN ALLAH BEBAS DALAM MAHAKARYA ALLAH YG MENYAMANKAN BUMI SEMESTA ALLAAAAH SWT !!! AAAMIIIIIIIN.GOOD BLASING YOU ALL SUKCSES…….SEHAT2 YAA SEMUA !!! AMIN….!!!

    Komentar oleh IbundaRatuAdil | 25 September 2012 | Balas

  14. Wah ini Ibunda Ratu Adilnya Ratu Rosdiana ini mestinya dilaporkan ke aparat karena membuat kebingungan di masyarakat akan munculnya Ratu Adil yg asli he he he hue he he he…..!!!

    Komentar oleh Satrio Piningit - 666 | 2 Oktober 2012 | Balas

    • setuju sekali, harusnya Ratu adil bknnya cerdas? ini cara bicaranya saja “AAAMIIIIIIIN.GOOD BLASING YOU ALL SUKCSES…….SEHAT2 YAA SEMUA !!! AMIN….!!!” jadi ragu bisa ngomong bahasa inggirs
      jangan-jangan cuma sok-sokan bisa ngomong bahasa inggris
      mungkin tes pertama buat ratu adil tes bahasa inggris dulu yah?
      hahahaha

      Komentar oleh orang gila | 3 Oktober 2012 | Balas

      • Ha..ha,betul mas

        Komentar oleh R Sari | 8 November 2012

    • Betulll,sabdo pandito ratu itu sabdo jadi,nanti dia sendiri yg ke gulung-gulung mas.astagfirullahal adzim..gurunya dari mana tuh berguru sama jin kali ya,he,he

      Komentar oleh R Sari | 8 November 2012 | Balas

  15. Ass. Wr. Wb Sampurasun

    Buat semua; Semoga berada dalam naungan dan perlindungan Rabbul’alamin.

    Betul kata Abah Sumadi:
    //Mitos RATU ADIL ini diyakini juga oleh sebagian besar golongan masyarakat umum baik yang terdidik maupun yang awam, terutama di Pulau Jawa yang menganggap (mengharap?) dengan datangnya RATU ADIL akan menciptakan masyarakat yang adil tentram kerta raharja, gemah ripah loh jinawi; sebagai anti klimaks dari kondisi sekarang ini.
    Pertanyaannya: Siapakah RATU ADIL itu? Mungkinkah itu terjadi? Kalau Ya, kapankah ia akan datang?//

    Berbahagialah, bahwa secara sistemik kita semua sedang memulai mamasuki ‘SISTEM RATU ADIL’.
    Ya Ratu Adil akan datang baik dalam bentuk sistem, maupun ‘SOSOK PINUNJUL’ sebagai simbul dari eksistensi berjalannya sistem tersebut.

    Saya sendiri adalah seseorang yang menanti kebenaran itu.
    Melalui langkah kongkrit, saya mencoba MEREKONSTRUKSI SISTEM YANG BERSIFAT FITRAH untuk dipersembahkan kepada Sang Ratu Adil.

    Saya yakin Abah Sumadi pun sedang melakukan langkah itu
    ALAMI SAJA BAGAI AIR YANG MENGALIR.

    Buat semua ‘Kadang wargi’, dulu saya senang menulis syair yang merupakan refleksi dari ‘alam filsafat’, saat menelusuri eksistensi Ratu Adil.
    Di tahun 2000 saya menutulis banyak syair diantaranya syair Sahabat Alam. Inilah syair tsb. Bemoga menjadi bahan tafakur. Amin.

    SAHABAT ALAM
    Mandalajati Niskala, th 2000

    Penaku adalah akar-akar dari hutan yang terbakar.
    Penaku adalah jiwa, yang tintanya darah-darah dari hati yang suci mengalir.
    Penaku adalah filsafat dan ilmu, yang tintanya alam semesta global.

    Alam tak bertapal batas membentang DITERKAM DADA.
    Tebaran bintang berenang menantang untuk disapa.
    Bulan mengiringi satelit, dan bumi ini sangat kecil.
    Disana cakap, dusta dan pengkhianatan direka.
    Akalku dipaksa meninkari kebenaran.
    Tentu aku tak mau.
    Bahkan dari dulu aku tak setuju.
    Aku ini manusia di zaman batu.
    Buta kaidah-kaidah mufakat.
    Buta warta.
    Buta buku reka-reka.
    Tapi, mungkin saja ku dapat bongkar rahasia dalam rentang yang terlewat
    Dalam perjalanan masa yang panjang kedepan.
    Dan kunamakan diriku Pujangga Gelombang Baru.

    Lucu kiranya !
    Kabarku semacam pepohonan.
    Tanah-tanah pijakan yang menghampar.
    Api yang membakar tergenggam bumi.
    Air yang mengalir.
    Lautan lepas
    Angin semilir.
    Taufan yang menghempas menghujat.
    Gunung yang menjulang menghujam.
    Halilintar yang mengincar nyawa-nyawa.
    Gelombang lautan yang terbang menerkam,
    Semuaya menelan nafas-nafas daratan.
    Memberikan pelajaran pada berita dusta.

    Tanda-tanda alam memberi isyarat.
    Gempa dan gerhana meloncat-loncat.
    Khatulistiwa yang panas smakin membara.
    Kutub yang bersalju kehilangan beku.
    Nafas yang mendesah dalam tubuh-tubuh mahluk terantuk.
    Ruh yang menyatu memberilan sinyal.
    Jiwa yang terkontak dari zat yang berakal rusak kehilangan fitrah.
    Yang serakah dan mencengkram, tertera.
    Yang susah dan kelaparan tengadah pasrah, terasa.
    Yang tertekan dan bersabar.
    Yang teraniyaya dan ikhlas.
    Yang air matanya dapat mengundang kekuatan jagat.
    Mengng…getarkan dadaku sampai ke ujung maut.

    Alam ini tak akan kehabisan cerita bagi pujangga.
    Aku tumpahkan berita ini dalam karya.
    Aku ini sepertinya pujangga bebal.
    Mulutnya lancang.
    Nyelonong menerobos lorong kosong.
    Kosong dari sahabat pena dan canda-ria.
    Membingungkan.
    Aku atau siapa ?

    Biarlah mulut orang apa bicara.
    Mata biarlah merdeka menatap.
    Walau ternyata, nanar tak hilang jua.
    Telinga mengiang dari reka berita dusta.
    Aku tak tahu semua itu.

    Aku tahu bukan dari cara wajahku meraba.
    Semua punya detak-detak jiwa.
    Dia akan meloncat dari tubuhnya.
    Berita itu yang kugenggam.
    Jika aku tak mampu.
    Kumohon Tuhan menolongku.

    Penaku adalah cahaya dalam gelap gulita,
    yang tintanya gelombang jagat dari Sidratul Muntaha.
    Penaku adalah malam yang tenang,
    yang tintanya embun jatuh menyejukan rumput-rumput
    yang muram dan kusut.

    Penaku adalah telaga harapan,
    yang tintanya air yang bening bagi orang-orang yang bersuci.
    Penaku adalah udara segar,
    yang tintanya angin sepoy-sepoy basah bagi musyafir yang kelelahan.
    Penaku adalah jihad, yang tintanya darah-darah semerbak
    bergerak tenang.

    Penaku adalah do’a setajam pedang,
    yang berkelabat bagi para penghianat.
    Penaku adalah cita-citaku, dan Tuhan di ujung sana menatap rindu.

    Bandung,
    Mandalajati Niskala
    50 Puisi Filsafat Gelombang Baru

    Komentar oleh Mandalajati Niskala | 5 Oktober 2012 | Balas

    • Wa’alaikumussalam wr wb. Terima kasih.

      Komentar oleh abahsumadi | 9 Oktober 2012 | Balas

  16. Satu lagi Syairku buat Abah Sumadi.

    MENEMBUS WAKTU
    Mandalajati Niskala; Bandung, 14 Juni 2000

    Kukabarkan pada masa yang akan menghadang.
    Aku menembus waktu.
    Jasad berubah menghilang.
    Yang padat berubah jadi gelombang.
    Perjalanan panjang singkat.
    Aku di sini kawanku di rembulan.
    Kutembus waktu.
    Sesaat saja berjumpa.

    Hari ini bisa saja manusia melecehkan.
    Akal tak mampu meraba potensi jagat.
    Karena hati terkunci.
    Dan diri menjadi kerdil.

    Mungkin seabad mendatang ujung ilmu baru tersentuh.
    Uswah di jaman Sulaiman akan jadi kenyataan.
    Seorang ulama akan mampu merubah jasad jadi gelombang.
    Seperti kerajaan Saba berpindah tempat dalam sekejap.

    Kutembus waktu walau dalam hipotesa.
    Namun akalku tlah terbuka untuk berhujah dengan siapa saja.

    Sayang sekali.
    Banyak akhli agama hatinya buta.
    Kekuasaan Tuhan ditiadakan.
    Ilmu dituduh tahayul.
    Fitrah pada diri tak direnungi.
    Potensi jiwa dicampakan.
    Hakekat manusia direndahkan.
    Diri sendiri tak dihargai.
    Juga Tuhannya tak di besarkan.

    Bandung,
    Mandalajati Niskala
    50 Puisi Filsafat Gelombang Baru

    Komentar oleh Mandalajati Niskala | 5 Oktober 2012 | Balas

    • Subhanallah.

      Komentar oleh abahsumadi | 9 Oktober 2012 | Balas

      • Abah tanya ya sama panji wong kito galuh ya.pasti ketemu manusianya.beliau juga dkt sama sang ratu ,bahkan sabdo palon dan nayagenggong pun sdh bertemu di jkt,byk patih2 besar pun sdh di ketemukan.kira2 sdh 68 org yg sdh di bukanya.cuma sang ratu yg bisa membuka jalannya diri sekalian di berikan tugas sesuai pribadinya.salam

        Komentar oleh R Sari | 22 November 2012

  17. Bangga dgn pintar bahasa Inggris = mengakui dirinya diperbudak org Inggris, sangat memalukan & menghinakan sekali he he he…!!!

    Komentar oleh Ratu Adil - 666 | 9 Oktober 2012 | Balas

  18. SELAMAT DATANG PARA RATU ADIL atau SATRIA PININGIT

    BIAR ADIL :
    MAKA SIAPAPUN BOLEH MENGAKU DAN DIISUKAN SEBAGAI RATU ADIL, namun jangan salah bahwa Ratu Adil diberi kemampuan ilmu yang tidak bisa ditiru oleh siapapun orangnya.

    Suatu saat akan banyak orang yang mengaku dan diisukan sebagai Ratu Adil.
    Sebaiknya tidak masalah dan jangan terlalu repot.
    TIDAK PERLU DIKRITIK DAN DIPERMALUKAN.
    SIAPA TAHU DIA BENAR RATU ADIL?

    Dari sekian banyak yang muncul mengaku sebagai Ratu Adil, SUATU SAAT AKAN PERGI DENGAN SENDIRINYA.
    Malu akan obsesi dan kebohongannya karena tidak mampu mewujudkan KELUHUNGAN ILMU sebagai bukti bahwa dirinya adalah RATU ADIL YANG SAH DALAM KETETAPAN RABBULALAMIN.

    Ratu Adil yang asli TIDAK BISA DITIRU OLEH SIAPAPUN, karena Ratu Adil yang asli MEMILIKI KEMAMPUAN BISA TERBANG, BADANNYA BISA MELAYANG DI UDARA
    TIDAK TERPENGARUH GRAFITASI BUMI.

    Untuk Para Ratu Adil yang sekarang berdatangan saya mendoakan, SEMOGA SEMUANYA PADA BISA TERBANG MELAYANG DI UDARA AGAR ANDA SEMUA DIAKUI SEBAGAI RATU ADIL.

    Sayangnya yang sekarang pada ngaku atau diisukan sebagai Ratu Adil KEMUNGKINAN BESAR PADA TIDAK BISA TERBANG DAN TIDAK DIBERI KESAKTIAN LAINNYA OLEH SANG MAHA PENCIPTA.
    Mungkin semuanya sudah menyiapkan mental UNTUK BERGUGURAN DI KOMPETISI RATU ADIL YANG ASLI.

    Mengagetkan………………!

    Terima kasih.

    Komentar oleh Adam Bandawasa | 30 Oktober 2012 | Balas

  19. BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Terima kasih

    Komentar oleh Embah Jambrong | 11 Desember 2012 | Balas

    • sultan herucakra masih berada dlm pinggitan,saya pastikan sang ratu ibu dari herucakra beliau bukan dari bandung,dan asli dari bumi jawa tengah,tdk akan beliau membahas kesukuan tetapi meluruskan akidah yg jauh sekali dari jalan ALLAH SWT.dan satu hal lagi dari berbagai agama besar akan menghormati beliau,itulah perdamaiannya nanti.asli darah biru dan merupakan cucu nabi dan keturunan rosulluloh saw.mohon jgn gegabah menyimpulkannya ratu waliyulloh itu,puteranya lah nanti pemimpin ISLAM.lupakan saja yg bergaung di luar sana,karena beliau sdh mencapai maqom makrifatullah,tdk akan tembus krn masih di selubungi oleh ALLAH SWT.jika puteranya telah lahir beliau pasti akan keluar muncul di tengah2 masyarakat.goro2 besar pasti terjadi dan bencana tdk akan terhenti sebelum kelahiran putera sang ratu.
      Jadi bukan spt yg mereka kira,semuanya aneh2 hasil

      terawangannya,namun prediksi kan sesuai tingkatan olah bathin,jd sah saja dlm prespektif masing2 sampainya hanya batas yg terjangkau.

      Komentar oleh R Sari | 19 Desember 2012 | Balas

  20. STATE SUPER POWER, HAVE ANY ASSUMPTION CAN DO.
    DO NOT BE AFRAID. I AM COMING TO CANCEL THE THEORY OF SUPER POWER COUNTRIES.
    THIS CONCEPT “TRISULA WEDA” WILL OPEN A NEW WORLD.

    Open the human mind to understand the nature of life that is inseparable from the existence of the universe is the duty of the “New Man”.
    Sandi Kaladia come stunned World. I was a “New Man”

    That might be a big surprising news, that the universe, in the body of God.
    All life is in God’s body, therefore the Lord able to feel everything that happens in the body.
    Sure. Excavation of Philosophy, from Sandi Kaladia: It is shocking the World.
    You think having the distance with God? You think life outside the body of the Lord? Be careful to kufr.

    2013 will be universally understood, that our lives are in God’s body.
    If we have been convinced that life is in God’s body, then all the lies would be revealed.
    On human beings full of mystery. It was there that God’s many secrets.
    If someone has found itself, it will be understood the existence of God.

    TRY TO THINK, THE SECRET OF THREE ELEMENTS of DEVINITY JOIN TO BE ONE (Trisula Weda):
    1)Water comes from “ACINING~CAI” is a supernatural element. Element of divinity.
    2)Land comes from “ACINING~TANEUH” is a supernatural element. Element of divinity.
    3)Fire comes from “ACINING~SEUNEU” is a supernatural element. Element of divinity.
    1+2+3) The air is “SAJATINING~HUDARA” is a supernatural authenticity. Divine authenticity.

    All forecasts are engineering science capabilities. This situation can be realized by anyone who has reached such dimensions. It is unfortunate that they stigmatize natural disaster,

    when in fact it is a super engineering. But do not be arrogant I will thwart all prophecy.

    I say to everyone, that everyone in the body of God, therefore, must be safe and not get hurt, but if it’s a kind of disorder cancer, I would definitely destroy, to be a lesson.

    Bandung
    Sandi Kaladia

    Komentar oleh Sandi Kaladia | 29 Desember 2012 | Balas

  21. ‘RATU ADIL’ IS A WORLD LEADER, APPEARS IN THE CENTER OF THE EARTH, ‘PARAHYANGAN’
    ‘RATU ADIL’ FROM WHERE, DO NOT BE A PROBLEM.

    RATU ADIL║True Leader, came up with the approval of God. spoke very “magical” and energetic.
    RATU ADIL║True Leader, came very confidential, as presented by the power of God
    RATU ADIL║True Leader, came to fix the lives of the people, who have been ravaged.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a certainty, for justice and the welfare of his people.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with the symbol of philosophy, in accordance with the provisions of his Lord.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a secret philosophy, unloaded to a value of nature, becomes a true consciousness.
    RATU ADIL║True Leader, came not from the crowd and the arena of power ambitions.
    RATU ADIL║True Leader, comes to dealing with serious obstacles, but it will be passed without getting hurt.
    RATU ADIL║True Leader, came out from the conspiracy and engineering imaging.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with his own system, to change the existing system, towards a system of nature.
    RATU ADIL║True Leader, came very surprising, because the leader was not understood by many people.
    RATU ADIL║True Leader, came itself naturally, now present, but not known who it was.
    RATU ADIL║True Leader, came gild force for every human being, for the sake of nation and state.
    RATU ADIL║True Leader, came with terrible force, which is respected by the whole world.
    RATU ADIL║True Leader, came to quell the feud due to incitement.
    RATU ADIL║True Leader, came without an opponent, because no one could beat him.
    RATU ADIL║True leader, came to conquer wrath, without people feeling defeated.
    RATU ADIL║True leader, came up with did not have enemies, because not to seek the enemy.
    RATU ADIL║True leader, arrived with a message of motherhood, to fulfill the longings and hopes of its people.
    RATU ADIL║True leader, came to liberate the individual citizens of the difficulties of life.
    RATU ADIL║True leader, arrived with the divine blessing, to liberate people from exploitation.
    RATU ADIL║True leader, did not come to judge the result, but to fix the cause.
    RATU ADIL║True leader, comes then back away, after the entire plan can be realized.
    RATU ADIL║True leader, came and went, accompanied by longing and happiness of all mankind.
    RATU ADIL║True leader, is a long-awaited leader of the past until now and they believe, will now be present.

    Bandung, 1/1/2013
    Sandi Kaladia

    Komentar oleh Sandi Kaladia | 31 Desember 2012 | Balas

  22. RATU ADILKAH ANDA?

    Ratu Adil secara personal akan sulit ditemukan oleh siapapun dan sampai kapanpun, sbb kemunculan figur ini hanya merupakan dampak logis dari seluruh rentetan perjuangan hidupnya dalam melakukan aplikasi dari sistem fitrah bagi kehidupan RAHMATAN LIL ALAMIN atau MAMAYU HAYUNING BUWANA dalam cakupan GLOBAL, yang dikenal dengan istilah TRI TANGTU DIBUANA.
    Tri Tangtu di Buwana meliputi:
    1)TIGA SISTEM FITRAH; a)Sistem Sastra Jendra, b)Sistem Hayu Ningrat, c)Sistem Pangruwating Diyu, disebut “WAHYU CAKRA NINGRAT”
    2)TIGA SISTEM ENERGI, disebut TRISULA WEDA.
    3)TIGA ZAT ABADI, disebut JAWAHAR AWAL, DLL.

    Ciri Khas Ratu Adil berjuang merekonstruksi seluruh sistem kembali kepada SISTEM FITRAH bukan bagi CAKUPAN LOKAL atau NASIONAL. Ratu Adil adalah RATU DUNIA. Dia adalah PEMIMPIN DUNIA. Dia adalah SANG KHALIFAH. Dia adalah “TANGAN TUHAN” yang mendapatkan otoritas dari Sang Rabbul’alamin Penguasa Semesta Raya untuk memperbaiki kehidupan DUNIA. Sang Khalifah Ratu Adil ini otoritinya melebihi Nabi dan Rasul.
    Sang Rabbul’alamin memberikan otoritas untuk memimpin Bumi “HANYA KEPADA SANG KHALIFAH”, bukan kepada Nabi dan Rasul (QS,2:30); sedangkan Nabi dan Rasul adalah “figur pinunjul” yang diutus untuk MEMBAWA RISALAH pada kewilayahan lokal. Arti RASUL sendiri adalah yang MEMBAWA RISALAH (resultant, resultante)

    Sebuah contoh sempurna SANG RATU ADIL KHALIFATULARD adalah Muhammad SAW. Beliau adalah seorang FIGUR YANG PALING SEMPURNA, karena beliau telah menempati ketiga jenjang kesempurnaan dalam melaksanakan amanah, sbb:
    1)Pangkat Nabi, usia 25 th dgn gelar “Al’amin” (Raja).
    2)Pangkat Rasul, usia 40 th dgn gelar “AS” (Sultan).
    3)Pangkat Khalifatulard, usia 51 th dgn gelar “SAW” (Maha Raja).

    SEBUAH TERMINOLOGI YANG PAS DAN SEPADAN, sbb:
    1)Nabi = BUDAK ANGON = SATRIA PININGGIT = RAJA
    2)Rasul = BUDAK JANGGOTAN = SATRIA PINANDITA = SULTAN
    3)Khalifatulard = RATU ADIL = IMAM MAHDI = MAHA RAJA

    BERBICARA MENJADI PEMIMPIN DUNIA:
    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?

    RATU ADIL HARUS MELALUI JENJANG sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat PEMBAWA RISALAH?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK JANGGOTAN?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PINANDITA?
    Atau anda menempati setingkat SULTAN?

    UNTUK MENEMPATI KEDUDUKAN SETINGKAT Pembawa Risalah atau Budak Janggotan atau Satria Pinandita atau Sultan, tentu harus melelui jenjang sebelumnya, sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat NABI?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK ANGON?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PININGGIT?
    Atau anda menempati setingkat RAJA?

    Sungguh Ratu Adil BUKAN SEBUAH KHAYALAN, tapi Ratu Adil adalah PENCAPAIAN KOMPETENSI DIRI dihadapan TUHAN SANG RABBUL’ALAMIN, sehingga Dia diberi otoritas UNTUK MENJADI RAHMAT BAGI ALAM SEMESTA.

    Saran saya bagi siapapun JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN ISTILAH RATU ADIL, padahal kita sebenarnya tidak memahaminya.

    Terima kasih semoga bermanfaat serta menjadi bahan tafakur & perjuangan bagi pihak-pihak yang mempunyai cita-cita mulia menjadi Sang Maha Raja Ratu Adil.

    Bandung, 5/1/13
    Mandalajati Niskala Cakra

    Komentar oleh Mandalajati Niskala | 5 Januari 2013 | Balas

  23. █▀█▀█░█░█▀▀▀░▀█▀░█▀▀▀░█▀█░░█
    █░█░█░█░▀▀▀█░░█░░█▀▀▀░█▀▀█░█
    ▀░▀░▀░▀░▀▀▀▀░░▀░░▀▀▀▀░▀░░▀░▀
    █▀▀▀░█░░█░█▀▀█░█▀▀▄░█▀▀█
    ▀▀▀█░█░░█░█░░█░█░░█░█▄▄█
    ▀▀▀▀░▀▀▀▀░▀░░▀░▀▀▀░░▀░░▀
    ▀▀▀█░█▀▀█░█░▀▀▀█
    █▀▀▀░█░░█░█░▀▀▀█
    ▀▀▀▀░▀▀▀▀░▀░▀▀▀▀

    Komentar oleh Embah Jambrong | 8 Januari 2013 | Balas

    • Salam….

      Sang ratu telah di pilih ALLAH yang maha kuasa lagi maha perkasa. Dan bukan pilihan org,apakah mau seseorang memilih teman,keluarga,orang tua utk di jadikan raja.tentu pasti akan memilih dirinya sendiri utk maju bukan? Hal itu tdk perlu di perdebatkan. Itu lah yg terjadi sama bangsa kita,berebut tahta,harta,wanita. Tapi lupa akan kesejatian hidup yg hidup yg akan kemana tempat kembalinya nanti. Saya beritahukan gerbang di buka pada 2010, sang ratu lah yang akan memimpin negeri ini yang akan membawa nusantara ini menuju jaman keemasan,di penuhi rasa keadilan,pembela wong cilik dan di penuhi rasa kebijaksanaan.dan TUHAN sdh akan mengutus utusanNya utk menyelesaikan masalah dunia.dari sang RATU berpesan pada april 2012 minta di carikan yg sdh makrifat hingga kini belum satu pun yg berhasil menemukannya, hanya bilang” susah mencari kemana??? “.sepertinya mudah permintaannya tapi sulit di temukan? Kenapa ya? Apakah sudah tdk ada manusia yg suci jiwanya.
      Jika sudah bertemu org yg sdh makrifatullah tentu akan mudah dan mengerti,siapakah yg lagi di ajak bicara dan siapakah yg berada di hadapannya bukan.tanpa harus men erangkan panjang lebar. Karena makrifatullah itu pencapaian tertinggi, tdk semua di beri anugerah yang maha dasyat ini kecuali TUHAN sendiri yg berkehendak.
      Apalagi mencari sang ratu hanya di terawang,mencocokkan naskah.sudah tentu sulit utk di temukan. Kecuali mereka yg sudah taraf ahli mukasyafah dan ahli ALLAH. Beruntunglah yg sdh bertemu sang ratu, ada saatnya yg sudah bertemu dan ada saatnya yg belum.
      Baiklah para kadang semua.siapa para satria nusantara ini,dan siapa sajakah yg sdh bertemu beliau:
      1 sang ratu (ratu darimana nanti kalian juga tahu jika sudah saatnya)
      2.Maharaja sunda( prabu silihwangi)
      3.Hanoman
      4.Panembahan senopati
      5.Maha patih gajahmada
      6.Prabu borosngora
      7.Sangkuriang
      8.Syech malik
      9.Syech hasanudin
      10.Nawang wulan
      11.Joko tarub
      12.Nawangsih
      13.Dewi kian
      14.Cheng ho
      15.Budha mahayana
      16.Ganesha
      17.Udayana
      18.Airlangga
      19.Mahendradata
      20.Sabdo palon
      21.Naya genggong
      22.amongrogo
      23.Semar
      24.Petruk
      25.Gareng
      26.Bagong
      27.Banaspati
      28.Eyang sindhula
      29.Sesha
      30.Eyang sindhur
      31.Dan yang masih pininggit
      Jika di tanya para satria ini berada tentu sang ratu yg asli yang akan tahu keberadaannya,hanya serang wali yg tahu keberadaan waliNya. Berarti ada 31 org yg minta di tampilkan nanti oleh sang ratu. Jelas mereka lah yg sudah beruntung telah di temui sang ratu. Universal bukan?? Karena beliau adalah ibu perdamaian.tinggal menunggu kelahiran putera sang ratu yang masih pininggit.

      Terima kasih
      (Putri bunda yg tercinta)

      Komentar oleh harumsari | 11 Januari 2013 | Balas

    • █▀▀║█▀█║█▀█║█▀▄║█
      ▀▀█║█▄█║█║█║█║█║█
      ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║║▀
      █║█║║█▀█║█║║█▀█║█▀▄║█║█▀█
      █▀▀█║█▄█║█║║█▄█║█║█║█║█▄█
      ▀║║▀║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀

      ║MINDSET REVOLUTION║Nature teaches the universality of consciousness (HI RATIONAL). Humans trap themselves in the interests of Ras (RATIONAL)♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Alam mengajarkan pada kesadaran Kesemestaan (HI RASIONAL). Manusia menjebak kan diri pada kepentingan Ras (RASIONAL)♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Nature teaches awareness of “original”. Humans trap themselves in the interests of “a moment”♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Alam mengajarkan pada kesadaran “original”. Manusia menjebak kan diri pada kepentingan “sesaat”♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Nature teaches awareness of “togetherness”. Humans trap themselves in the interests of “himself”.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Alam mengajarkan pada kesadaran “kebersamaan”. Manusia menjebak kan diri pada kepentingan “dirinya sendiri”.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Give each other the good of each other, is the beginning of world peace.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Saling memberi kebaikan satu sama lain, merupakan awal dari perdamaian dunia.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║World peace begins from the heart. If the liver is not holy, then world peace is only a falsehood alone.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Perdamaian dunia dimulai dari hati. Jika hati tidak kudus, maka perdamaian dunia hanya merupakan kepalsuan saja.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Nusantara is a source of wealth of the world. Why did the people of the Nusantara, his life miserable?♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Nusantara merupakan sumber kekayaan dunia. Mengapa rakyat Nusantara, hidupnya melarat?♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Should appear in the Nusantara of world leaders, to keep the wealth of the Nusantara for the world community.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Akan muncul di Nusantara pemimpin dunia, untuk menjaga kekayaan Nusantara bagi masyarakat dunia.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Love and lust almost equal but opposite. Love toward immortality, lust leads to destruction.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Cinta dan nafsu hampir sama tapi bertolak belakang. Cinta menuju kekekalan, nafsu menuju kepada kerusakan.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Every world leader must be born in the land of Parahyangan, because Parahyangan the World Center.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Setiap Pemimpin Dunia pasti lahir di tanah Parahyangan, karena Parahyangan merupakan Pusat Dunia.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Over the past 500 years the Earth lost the World Leader. Now awaited appearance in ground Parahyangan.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Selama 500 tahun Bumi kehilangan Pemimpin Dunia. Kini dinanti kemunculannya di tanah Parahyangan.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║All human beings, already bored with something bad. It’s time to do good.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Seluruh umat manusia, sudah bosan dengan sesuatu yang buruk. Sudah waktunya untuk berbuat baik.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Each individual on the go, would like fidelity. Trust me.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Setiap individu di mana saja, akan menyenangi kesetiaan. Percayalah.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Humans anywhere in the world enjoying the hospitality. Why my brother is friendly, changed?♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Manusia di belahan dunia manapun menyenangi keramahtamahan. Mengapa saudaraku yang ramah, berubah?♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Nusantara very wealthy; but controlled by foreigners, so that its people destitute. Embarrassing.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Nusantara sangat kaya raya; tapi dikuasai oleh orang asing, sehingga rakyatnya melarat. Memalukan.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Actually, the Nusantara can provide sufficient food and clothing world. Why so miserable?♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Sebenarnya, Nusantara bisa memberikan kecukupan sandang pangan dunia. Kok jadi melarat?♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Political stupidity is characteristic of greed. Ready at risk of abandoning, the interest of nation and state.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Kedunguan politik menjadi ciri keserakahan. Dgn resiko siap menelantarkan, kepentingan bangsa & negara.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║I asked myself: “The period of my life just to spend time”?║My life for humanity.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Aku bertanya pada diriku: “Masa hidupku hanya untuk menghamburkan waktu”?║Hidupku untuk kemanuiaan.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║If you are offended, you may sue for and protected by law║But remember it’s not a life solution.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Jika kamu tersinggung, kamu bisa menuntut & dilindungi hukum║Tapi ingat itu bukan solusi kehidupan.♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Do we understand? That the procedures set life has been delegated by God to man?♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Apakah kita paham? Bahwa tata atur kehidupan telah dilimpahkan Tuhan kepada manusia?♥

      ║MINDSET REVOLUTION║Do not be discouraged. Continue to struggle. One day you will succeed║You must make sure.♥
      ║REVOLUSI MINDSET║Jangan berkecil hati. Terus berjuang. Suatu saat anda akan berhasil║Anda harus yakin.♥

      ║PEACE║♥║The more people who do good, the better this World║♥║
      ║PEACE║♥║Semakin banyak orang yang berbuat baik, semakin baik Dunia ini║♥║

      ║PEACE║♥║World peace must begin with a peaceful heart║♥║
      ║PEACE║♥║Perdamaian Dunia harus diawali dengan hati yang damai║♥║

      ║PEACE║♥║World peace can not be done by someone whose heart rebelled║♥║
      ║PEACE║♥║Perdamaian Dunia tdk mungkin dpt dilakukan oleh seseorang yg hatinya berontak║♥║

      ║PEACE║♥║World peace can only be done by someone whose heart is peaceful and has the Power of Love║♥║
      ║PEACE║♥║Perdamaian dunia hanya bisa dilakukan oleh seseorang yg hatinya damai & mempunyai Kekuatan Cinta║♥║

      ║PEACE║♥║World peace must be through peace between individuals, who love each other honestly║♥║
      ║PEACE║♥║Perdamaian Dunia harus melalui perdamaian antar individu, yg saling mencintai dgn jujur║♥║

      Bandung, 24/1/13
      Sandi Kaladia

      Komentar oleh Sandi Kaladia | 22 Januari 2013 | Balas

  24. GUNUNG GEDE BITU
    ATAU TELAGA BEDAH
    ADALAH TERUNGKAPNYA RAHASIA
    █▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    ▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    PERHATIKAN TRISULAKATA DENGAN 9
    HURUF YG TDK SALING MENGHILANGKAN
    INSOEN~DIA (Hubungan Diri Dengan Tuhan)
    INI~SOENDA (Kehidupan Ini Namanya Sunda)
    IN~DONESIA (Dalam Kelimpahan Rahmat Tuhan)
    █║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█║█▀█
    █║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀
    █║█▀█║█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    █║█║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █║█▀█║█▀▄║█▀█║█▀█║█▀║█▀▀║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█║█║█▀║▀▀█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀
    Perubahan konstruksi huruf~huruf
    dari INSOEN~DIA
    menjadi INI~SOENDA
    kemudian menjadi IN~DONESIA
    adalah sebuah KEAJAIBAN ILAHIYAH
    SEBAB TIDAK MENGHILANGKAN SATU HURUFPUN.
    Ini merupakan rahasia TRISULAWEDA sbb:
    INSOEN~DIA = DIMENSI AIR cikal bakal RUH
    INI~SOENDA = DIMENSI TANAH cikal bakal WUJUD
    IN~DONESIA = DIMENSI API cikal bakal NAFSU

    Sunda sesungguhnya Global BUKAN ETNIS
    Etnis berasal dari kata Et~Nusa atau Pulau
    Tidak pernah ada Pulau Sunda,
    Karena Sunda NAMA DUNIA.
    SUNDA MILIK KITA SEMUA
    Berpusat di PARAHYANGAN TENGAH,
    Disebut juga SUNDAPURA SURALAYA.
    SUNDA ADALAH FITRAH
    DAN JANGAN COBA DIPUNGKIRI
    SUNDA ADALAH PEMILIK SELURUH ASET DUNIA.

    █▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▄║█▀█║█▀█
    █║█║█▄█║█║█
    ▀▀║║▀║▀║▀║▀
    █▀▀║█║█║█▀█║█▀█║█║█
    ▀▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
    █▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
    █▄█║█║║║█▄█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    SUNDA berasal dari kata dasar SUNA
    SUNA artinya adalah TATANAN
    DA adalah ALAM WUJUD = ALAM DUNIA
    HA adalah ALAM HIDUP = ALAM AKHIRAT
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Suna + Ha = Sunaha = SUNAH
    SUNAH adalah TATANAN LANGIT
    atau TATANAN AKHIRAT
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Suna + Da = Sunada = SUNDA
    SUNDA adalah TATANAN BUMI
    atau TATANAN DUNIA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
    █▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
    █▄█║█║║║█▄█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀▄║█║█║█▀█║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀▀║█▀█║║█▀█║█║█║█▀▀║█▀█║▀█▀
    █▀█║█▀▀║█▀▀█║█▀▀║█║█║▀▀█║█▄█║║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║║▀║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║║▀
    █▀▄║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█▀▄║█║█║█▀█║█▀▀
    █║█║█║║║█▀█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║█║█
    ▀▀║║▀║║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
    █▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
    █▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║█║█║█║█║█║█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀
    ║║║███║║║
    █║║▀█▀║║║
    ▀▀█████▀█
    ║║█████║▀
    ║║▄█║█▄║║
    ANGON adalah bentuk kata “Pangjero” dari
    bentuk primer ANGAN atau ANGANA.
    Perubahan bentuk kata ANGAN menjadi ANGON
    memberi makna seseorang yg MEMILIKI ANGAN-ANGAN.
    Budak Angon berarti BUDAK YG MEMILIKI CITA-CITA.
    Budak Angon menggambarkan manusia BUMIAN yang
    menyandang FILSAFAT BUMI atau FILSAFAT IBU dgn
    misi MAMAYU HAYUNING BUWANA.
    Filsafat Ibu bagi kemanusiaan tak lain adalah:
    PERWUJUDAN KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN.
    Budak Angon adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
    CITA-CITA DAN PERJUANGAN UNTUK MEWUJUDKAN
    KEADILAN & KESEJAHTERAAN UMAT MANUSIA.
    Budak Angon adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
    disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
    FILSAFAT KEHIDUPAN BUMI SECARA FITRAH.

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    BUDAK ANGON ADALAH
    = SATRIA PININGGIT
    = MANUSIA BUMIAN
    = PEMBAWA SIFAT KEIBUAN
    = PEMBAWA FALSAFAH BUMI
    = MANUSIA SEKELAS NABI
    = MANUSIA TINGKAT SATU
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
    █▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
    ║║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀▀║█▀█║▀█▀║█▀█║█▀█
    ║║█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║║█║║█▄█║█║█
    ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║║▀║║▀║▀║▀║▀
    ║║║███║║║
    ║║║▀█▀║║█
    █▀█████▀▀
    ▀║█████║║
    ║║▄█║█▄║║
    JANGOTAN adalah bentuk kata “Pangjero” dari
    bentuk primer JANGGATAN atau JANGGATANA.
    Perubahan bentuk kata JANGGATANA menjadi JANGGOTAN
    memberi makna seseorang yg MEMILIKI HAKEKAT HIDUP.
    Budak Janggotan berarti BUDAK YG MEMILIKI
    PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP, YANG BERHUBUNGAN
    ANTARA MAKHLUK DENGAN SANG PENCIPTA
    Budak Janggotan menggambarkan manusia LANGITAN yang
    menyandang FILSAFAT LANGIT atau FILSAFAT BAPAK dgn
    misi RAHMATAN LIL ALAMIN.
    Filsafat Bapak bagi kemanusiaan tak lain adalah:
    PERWUJUDAN HAKEKAT HIDUP BAGI KESEMPURNAAN.
    Budak Janggotan adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
    PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP DAN BERJUANG
    UNTUK MEWUJUDKAN KESEMPURNAAN KEHIDUPAN
    UMAT MANUSIA DAN ALAM SEKITARNYA.
    Budak Janggotan adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
    disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
    FILSAFAT KEHIDUPAN LANGIT SECARA FITRAH.

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    BUDAK JANGGOTAN ADALAH
    = SATRIA PINANDITA
    = MANUSIA LANGITAN
    = PEMBAWA SIFAT KEBAPAKAN
    = PEMBAWA FALSAFAH LANGIT
    = MANUSIA SEKELAS RASUL
    = MANUSIA TINGKAT DUA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║║█▀█║▀█▀║█║█
    █▀▀█║█▄█║║█║║█║█
    ▀║║▀║▀║▀║║▀║║▀▀▀
    █▀█║█▀▄║█║█
    █▄█║█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀▀▀
    ║║║███║║║║║║█▀█
    █║║▀█▀║║█║║█║║║█
    ▀▀█████▀▀║║║║║█
    ║║█████║║║║║║█
    ║║▄█║█▄║║║║║║▄

    RATU ADIL ADALAH PEMIMPIN DUNIA
    adalah Manusia sekelas IMAM MAHDI
    adalah Manusia sekelas KHALIFATULARD
    adalah Manusia sekelas MAHA RAJA BUMI

    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?
    yang pangkatnya:
    Di atas Budak Angon & Budak Janggotan, atau
    di atas Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau
    di atas Nabi & Rasul.

    BUMI INI BUKAN DIURUS OLEH
    Budak Angon & Budak Janggotan, atau
    Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau Nabi & Rasul.

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT TIGA
    RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT PARIPURNA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    (Sumber: Buku Sunda Menbedah Zaman,
    Karangan: Mandalajati Niskala berikut
    penjelasan dlm Cuplikan Buku
    SANG PEMBAHARU DUNIA DI ABAD 21,
    dan dari berbagai sumber lainnya)
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Bandung, 13/1/13
    EMBAH JAMBRONG

    Komentar oleh Embah Jambrong | 22 Januari 2013 | Balas

  25. ║║║║║║║║║║║║║║║║║║║║║█████████████
    ║║║║███║║║║║║║███║║║║█████║║║█████
    ║█║║▀█▀║║║║║║║▀█▀║║█║██║██╚╦╝██║██
    ║▀▀█████▀█║█▀█████▀▀║██╚═║║║║║═╝██
    ║║║█████║▀║▀║█████║║║████║║║║║████
    ║║║▄█║█▄║║║║║▄█║█▄║║║████═╝█╚═████
    ║║║║║║║║║║║║║║║║║║║║║█████████████

    █▀█║║█▀█║█▀█▀█║█▀█║█║║█▀█║█▀█
    █▀▀█║█▄█║█║█║█║█▄█║█║║█▄█║█║█
    ▀║║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀║▀
    ║║█║█▀█║█▀█▀█║█▀█║█▀█║
    ║║█║█▄█║█║█║█║█▄█║█║█║
    ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║
    █▀█║█▀█║█▀█║║█║█
    █▀█║█▀█║█▀▀█║█║█
    ▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║▀▀▀
    ▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    RAMALAN JAMAN BARU 2013.
    SEJAK TAHUN 2013 ADA 13 RAMALAN PENTING
    AKAN SERJADI DI DUNIA, sbb:

    Komentar oleh Embah Jambrong | 22 Januari 2013 | Balas

  26. ..Ratu semesta jagad alam raya..
    sesungguh dasar ISLAM ALLAH yaitu SABAR,JUJUR,IKHLAS
    ..kepada-NYA hamba memohon ampunan,,
    ..sembah sujud kpd karuhun krn telah lancang memberi komentar d blog ini…

    Komentar oleh Hamba ALLAH | 24 Januari 2013 | Balas

    • Allahumma shalli wasallim wa barik ‘ala sayyidina Muhammadin wa ‘ala alihi wa ashhabihi wa azwajihi wa dzurriyyatihi ajma’in.

      Komentar oleh abahsumadi | 24 Januari 2013 | Balas

      • Selami jiwa yg terdalam…
        lalu bertanyalah..siapakah AKU..?? Apabila qolbumu menjawab AKU adalah mahluk ciptaan-NYA atau AKU adalah hamba-NYA..maka carilah “NYA/DIA” dlm makna hakekat yg tentunya artian yg hakiki…
        Dan apabila engkau mulai berjalan mencari..maka ingat pesanKAN,,pedomanMU ialah:
        -ALLAH tuhanMU
        -MUHAMMAD junjungan-MUHAMMAD junjungan-MUHAMMAD junjungan-MUHAMMAD junjunganMU
        -ALQUR’AN pedomanMU
        -KABAH kiblatMU
        niscaya jika jalan MU terkeliru dan melenceng menyimpang dr jalan lurus kepada-NYA..maka DIA akan mengembalikanMU k jalan lurusNYA…
        ..kepada ALLAH hambah meminta maaf atas kekhilafan kata,,
        sembah sujud kepada ka

        Komentar oleh Hamba ALLAH | 26 Januari 2013

  27. Terlalu sulit mengandalkan konsep belaka. Wajib ada PEMIMPIN SEJATI. Sebagus apapun konsep itu akan limbung tanpa PEMIMPIN SEJATI. Karena orang-orang berbuat demi kepentingannya sendiri maupun kelompoknya. Apalagi sebagian besar dari masyarakat sudah kehilangan identitas ‘jati’ diri sebagai orang timur. Terlebih the bl4ck ord3r dari luar dalam menghantam. Banyak yang tahu tapi tak berkutik. Karena belum muncul PEMIMPIN SEJATI. Pemimpin yang ada sekarang adalah pemimpin seadanya.

    Ibarat Kapal bagus dan tangguh tanpa Kapten sejati, berada di tengah samudera dengan gelombang tinggi menghempas…
    Apa yang terjadi dengan awak kapal dan penumpangnya?

    Sebaiknya kita tidak lupa bahwa harapan adalah doa. Bagaimana dengan 1 harapan yang sama dari jutaan manusia ?

    Mengapa orang-orang the bl4ck ord3r berusaha mati-matian agar negeri ini seperti katak dalam tempurung? Bahkan kalau perlu seperti kayu yang dibakar.
    Apa ada hubungannya dengan PEMIMPIN SEJATI?
    Lihat saja nanti, saat terjadi ‘pemisahan’ merah dan putih di negeri ini.

    Komentar oleh heavenONEarthORDER | 15 Maret 2013 | Balas

  28. Konsep utk memperbaiki sistem,peradaban dan kehidupan memasuki jaman baru ..utk meninggalkan dunia yg penuh dgn sandiwara ini ..bagi saudara/i yg ingin tau lebih jelas ..mari saya persilahkan bergabung dgn kami..trims

    Komentar oleh andi cahyadi | 15 Maret 2013 | Balas

  29. Salam kenal semuanya….!
    http://trisulaweda939.blogspot.com/

    Komentar oleh Moch Nachli | 23 Juni 2013 | Balas

  30. SELAMAT DATANG
    █▀█║█▀█║║║█║█▀█║║║█║█▀█║█▀█║║█▀█║█▀█
    █▀▀║█▀█║║║█║█▄█║║║█║█▄█║█▀▀█║█▄█║█║█
    ▀║║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║▀▀█║█▄█║█▀▀█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀
    SELAMAT BERLOMBA MERAIH GELAR RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    ZARO BANDUNG ZARO AGUNG MAJELIS AGUNG
    █▀█║█▀█║█▀█║║█▀█║█║█║█║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▀▀║█▀█║█▀▀█║█▄█║█▀█║▀▀█║█▀█║█║█║█║█║█▄█║█║█
    ▀║║║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█║║║║▀▀█║█▀█║█║▀▀█║
    █▀█║█║█║▀▀█║█▀█║█▀▀█║║║█▀▀║█║█║█║▀▀█║
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀║
    MANDALAJATI NISKALA
    Sang Pembaharu Dunia Di Abad 21

    Komentar oleh CAKRA WALUYA WIRAPATI SURAMANGGALA | 24 Juli 2013 | Balas

    • ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
      Zaro Bandung Zaro Agung
      Majelis Agung Parahyangan Anyar
      adalah Top SDM Parahyangan,
      yang menyandang amanah dalam lingkup
      FILOSOFI IDEOLOGI SPIRITUAL SUNDA,
      yang memiliki otoritas melahirkan
      Khalifatulard “RATU ADIL” di Abad 21

      Komentar oleh Cakra Waluya Wirapati Suramanggala | 25 Juli 2013 | Balas

  31. TERIMA KASIH:
    ╔╗═╗║║░╦╗═╗
    ║░╔╣╠╩╗║░╔╣
    ╚╝╚╝║░╩╩░╚╝
    ║║║═╗║░║║║║═╗
    ║║║╔╣║░║║╚╣╔╣
    ╚╩╝╚╝╚╝╚╝═╝╚╝
    ║║║╦╔╗═╗╔╗═╗╔╦╗╦
    ║║║║║░╔╣║║╔╣░║░║
    ╚╩╝╩║░╚╝╠╝╚╝░╩░╩
    ╔╗║║╦╗═╗╔╦╗═╗╦╗╔╗╔╗═╗║░═╗
    ╚╗║║║░╔╣║║║╔╣║║║╦║╦╔╣║░╔╣
    ═╝╚╝╩░╚╝║║║╚╝║║╚╝╚╝╚╝╚╝╚╝

    Komentar oleh Mandalajati Niskala | 25 Juli 2013 | Balas

  32. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
    Ratu Adil itu jelas orang, bukan konsep. Untuk membalik keadaan tanah Jawa dan Nusantara yang dipenuhi kebatilan dapat dilakukan seorang diri karena Ratu Adil adalah juga Khalifah al Mahdi, Khalifah Allah SWT, Wakil Allah SWT yang juga utusan Tuhan yang merupakan orang berilmu yang bisa bekerjasama dengan para malaikat dan Allah SWT Tuhan semesta alam ini. Untuk mengubah tanah Jawa dan Nusantara ini menjadi bumi Jawi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kertaraharja hanya diperlukan waktu 118 hari / 17 mingguan untuk goro-goro / huru-hara yang memusnahkan semua kebatilan di tanah Jawa dan Nusantara + beberapa bulan masa recovery yang mana orang-orang zalim di Nusantara sebagian besar juga sudah dibinasakan oleh Allah SWT Tuhan semesta alam ini. Orang-orang zalim dibinasakan Tuhan adalah hal yang biasa saja dan banyak ceritanya terjadi di masa lampau, jadi tidak perlu heran he he he…. Jadi periksalah diri anda termasuk golongan orang beriman atau orang zalim.

    Komentar oleh Ratu Adil - 666 | 23 Agustus 2013 | Balas

  33. Salam,
    Ikut nyimak.

    Komentar oleh Ratu Adil | 6 September 2013 | Balas

  34. QURANUL-HIKMAH (AL-HIKMAH)

    http://drive.google.com/file/d/0B9LHlRheIuszVUowSVgyMXpPMjg/edit?usp=sharing

    (Quranul-Kitab):Al-Baqarah 129 (Doa Nabi Ibrahim As)
    “Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab dan Al-Hikmah serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.”

    Saya mohon sebarkan,
    goro-goro, murka Allah SWT, amuk bumi,
    3 days darkness, tidak lama lagi..

    Saya hanya seorang pemberi peringatan..
    untuk nama di akta saya, imam ahmad
    nama darah biru , raden ahmad
    entah Raden itu dari darah biru raja mana, saya tidak peduli itu!

    Komentar oleh raden ahmad nurfalah | 23 Desember 2013 | Balas

  35. KONVENSI CALON RATU ADIL….
    Sayang hanya di dunia maya, tdk seperti konvensi capres.

    Komentar oleh addy | 15 Januari 2014 | Balas

  36. Sultan Herucakra memang bukan berasal dari bandung. tidak ada satu pun ramalan menyebutkan demikian, namun dia memang dahulu hidup sebagai salahsatu anak Prabu Siliwangi III.
    lebak cawene bukanlah yang dibandung, melainkan tempat di yogyakarta yang permukaannya cekung.
    Dia awalnya disebut Raden Amisan, karena miskin, tapi setelah mendapat kesaktian dan menjadi kaya barulah bernama Sultan Herucakra.

    Komentar oleh Sultan Herucakra | 27 Februari 2014 | Balas

    • “Hiya iku kanjeng nabi isa, akedaton ing grijiwati tengah-tengahing bumi mataram.”
      “Timbuling buddha wekasan ratu adil hiya iku ratune majapahit kanjeng nabi isa.”
      Sultan Herucakra adalah seorang pemuda berasal dari bumi mekkah yang dulu pernah hidup sebagai Horus, Isa, Sulaiman, Damarwulan (Brawijaya II), dan sekarang tinggal di pusat kota yogyakarta.

      Komentar oleh Sultan Herucakra | 27 Februari 2014 | Balas

  37. Salam malam menjelang pagi, salam silaturahmi,,, Buka hati, buka mata, buka telinga,,, bukalah diri,,, asal dri mana, sedang ap, mau ke mna,,,

    Komentar oleh Anuryana | 25 Maret 2014 | Balas

  38. salam mlm menjelang pagi, hanya manusa… yg bisa memanfa’atin waktu… harta… jiwa dan raganya yg bersih, suci sempurna ahirat dunya,,, yg bisa mengenali ratu, raja adil yang se adil2nya se alam dunya….

    Komentar oleh Anuryana | 29 Maret 2014 | Balas

  39. Salam kenal abah,,,, insyaallah semua yg rakyat indonesia harapkan menjadi nyata, smg allah mengabulkan doa kita semua & mendapat restu dr para sesepuh serta leluhur bangsa ini. Sebagai bangsa yg besar & bermartabat, marilah kita bersama2 mengaji diri & menegakkan alif di dlm hati demi kejayaan nusantara serta kedamaian bagi seluruh dunia. Amin

    Komentar oleh R Arci Keriresmaswati JA | 31 Juli 2014 | Balas

    • salam kenal kembali. amin ya rabbal ‘alamin.

      Komentar oleh abahsumadi | 1 Agustus 2014 | Balas

  40. Mu’jizat dari langit yang akan membuat penduduk tanah Jawa tunduk kepada Allah SWT yaitu Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa 2 juta orang zalim yang amat sangat melampaui batas akan segera turun. Terhadap orang yang tidak mau tunduk kepada aturan-aturan Allah SWT meskipun berbagai penjelasan sudah diberikan dan berbagai bukti nyata juga telah terjadi, maka Kutukan Tuhan Kolosal adalah cara yang tepat. Setelah Kutukan Tuhan Kolosal ini terjadi yang diperkirakan akan terjadi relatif merata di seluruh tanah Jawa ini, maka penduduk Jawa akan saling berdiskusi membahas mengapa orang-orang itu bisa terkutuk. Kemudian akan mengambil pelajaran dari peristiwa ini dan meninggalkan berbagai kezaliman-kezaliman yang selama ini ada di tanah Jawa. Dengan cara ini kebathilan yang selama ini menyelimuti tanah Jawa akan lenyap dalam waktu singkat saja he he he…

    Komentar oleh Ratu Adil - 666 | 3 September 2014 | Balas

  41. Tidak lama lagi masa jabatan Satrio Boyong Pambukaning Gapura yaitu Presiden SBY akan berakhir. Artinya tidak lama lagi penggantinya yaitu Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu akan segera muncul melalui rangkaian peristiwa yang spektakuler dalam goro-goro he he he….

    Komentar oleh Ratu Adil - 666 | 8 Oktober 2014 | Balas

    • kememamgan juventus atas real madrid yg membuat mereka lolos melaju final liga champion melawan barcelona tgl 4 juni nanti, menandakan akan segera berlangsungnya kutukan Tuhan atas penduduk tanah jawa yang zalim

      amerika meluncurkan satelit 9 eagle untuk memamntau gerakan al mahdi satria piningit bacah angon melalui ultrasound yaitu mendeteksi auranya…

      lengkapnya lihat di:
      http://ratuadil666.blogspot.com/

      Komentar oleh godaindong | 22 Mei 2015 | Balas

  42. ratu adil kok masih level 5..
    ratu adil sudah level 11.ia berdiri sendiri tanpa aturan tanpa batas.
    tidak berpijak pada 1 agama n trah manapun..
    kalau masih berpijak dengan satu golongan itu RATU PALSU

    Komentar oleh jojoanggi88 | 14 November 2014 | Balas

  43. Saya mint a maaf para semua pembaca,bbm naik,listrik naik,harga kebutuhan meningkat,sementara saya sudah lama menganggur…

    Karena tak kuat lag I saya putuskan untuk mengakhirinys, semoga Allah menerima saya disisiNya

    Komentar oleh Ratu Adil - 666 | 8 Juni 2015 | Balas

  44. saya ratu adil – 666 minta maaf pada seluruh pembaca… harga bbm naik, listrik naik, kebutuhan hidup makin mahal, sementara saya terlalu lama menganggur…

    jadi saya putuskan untuk MENGAKHIRI saja, semoga alllah menerima saya disisiNya

    Komentar oleh Ratu Adil - 666 | 8 Juni 2015 | Balas

  45. berarti ratu adil itu secara tdk langsung adalah yg berkedudukan wali kutub ghoust hadzazaman zaman ini ditambahi dengan ciri ciri yg terdapat dlm ramalan joyoboyo spt berparas spt krisna [ wisnu/ prabu rama] spt satriya gatot kaca wali ghoust adalah ya kyai semar bodronoyo sejata tisula yg tajam melambangkan udah sempurna iman islam dan ikhsannya sakti mandra guna berati orang yg mempunyai karomah yg tinggi pandai meramal yg berarti orang yg makrifat lulus weda jawa sesuai dengan torekot ilmu kuwi kanti laku lakon lan tekon bakal tekan inilah yg dimaksut weda jawa senang menggoda dan minta minta bagi wali ghous ini bisa diartikan sering minta ghonimah untuk perjuangan dakwahnya tunjung putih pudak kasungsang berhati suci satu satunya manusia yg diberi alloh mempunyai sifat ini sesudah nabi dan rosul ya ghoust hadzazaman dan kaum sidikin lahir dimekah bisa diartikan sbg pengganti rosulluloh saw bergelar ratu amisan bernasab wali alloh dan raja raja islam jawa dll berkedudukan di jawa dan mekah artinya orang jawa yg meneruskan risalah nabi muhamad siapa lagi kalo bukan wali ghoust letaknya sebelah barat sungai dan sebelah barat tempuran berarti bisa di telusur sungai yg paling keramat di tanah jawa yg hulunya sungai di puncak gunung merapi berarti sungai opok sebelah barat tempuran sedangkan sungai opok ada tempuran paling hulu sungai kuning tengah sungai gawe ujung sungai oyo berati tinggal mencari orang yg berkedudkan wali kutub ghoust hadzazaman yg dekat sungai opok diantara tempuran sungai sungai tadi orangnya tampan dan senyumnya manis sekali berarti sesuai dengan sifat rosululoh sinuyungan dewo wolu berarti pengikutnya wali ghoust tadi yg mendampingi murit muritnya selalu berjumlah 8 orang kesukaanya berzikir udah menjadi karakternya hari kamis sbg hari besarnya berati selalu bermujahadah pd hari kamis malam jumat ini sesuai kebiasaan umat islam di indonesa kususnya orang jawa melakukan yasinan mujahadah berzikir dan istiqhosah barjanji solawatan sebelah barat gunung perahu sungai opok letaknya sebelah barat gunung perahu bayat klaten rumahnya terbuat dari batu sungai dan pintu gerbangnya ada pohon andongnya bisa di artikan orang yg dididik oleh wali ghoust yg berasal dari gunung andong gunung melambangkan keteguhan hati dan orang yg istikomah dan berkedudukan di bojonegara berati orang yg bisa menata negara sbg budak angon ing di engon bukan harimau kerbau sapi atau kambing tapi orang yg senang mengumpulkan ranting ranting dan cabang cabang pohon yg kering dan ajaran ajaran torekot ternyata bisa di terima oleh umat islam suni ahli sunah waljamaah dan siah dan sedikit wahabi tetapi wahabi bertolak belakang dg suni siah dan satu satunya islam yg tdk pernah putus kekalifahan dan baiat sedangkan islam sekarang sudah putus kira kira 100 th tinggal kita mencari ciri ciri dan letak geografis orang tersebut mana yg lebih banyak mendekati itulah orangnya tinggal kita mau mendukung atau tdk sebab tergantung masyarakat sbg manifestasi kehendak Alloh swt selamat berpetualang dan ini juga terdapat dlm manakib syekh abi hasan ali as sadzali umat islam akhir zaman akan bersatu dlm panji panji torekot sadzaliyah dan ternyata muhammad samsujen itu murit torekot sadzaliyah guru joyo boyo

    Komentar oleh Rahadyan Mahatma | 19 Agustus 2015 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: